Recents in Beach

header ads

Little Forest (2018) Sub Indo


Info Film :
  • Genre : Drama
  • Kualitas : BluRay
  • Rating : Little Forest (2018) on IMDb
  • Tahun : 2018
  • Negara : South Korea

Sinopsis : 
Tae-ri berperan sebagai seorang wanita muda yang gagal mendapatkan pekerjaan ketika tinggal di kota dan kembali ke kampung halamannya di pedesaan bertemu dengan teman masa kecilnya. Selain Kim Tae-ri film ini turut dibintangi aktor Ryu Jun-yeol yang dikenal di drama hit Reply 1988 dan aktris Moon So-ri. Film Little Forest berdasarkan manga series dengan judul yang sama karangan Daisuke Igarashi yang pertama kali di rilis di tahun 2002.

Ketika hal-hal tidak berjalan dengan yang diinginkan, Wanita muda bernama Hye-won (Kim Tae-ri) memutuskan untuk dapat beristirahat dari dunia luar dan kembali ke kampung halamannya. Dimana di kampung halaman, Hye-won bertemu dengan lamanya yaitu seorang pemuda bernama Jae-ha (Ryun Jun-yeol dan wanita bernama Eun-sook (Jin Ki-joo).

Jae-ha mendapatkan Hye-woon yang berbeda dengan orang lain dimana Eun-sook kembali ke kampung halamannya untuk dapat menjalani hidupnya sendiri dan juga Eun-sook yang ingin untuk dapat mengakhiri kegelapan hidupnya yang biasa. Hye-won, Eun-sook dan Jae-ha bersama-sama menanam tanaman mereka sendiri dan jgua membuat makanan sendiri.

Dari musim dingin hingga sampai musim semi, lalu beralih ke musim panasa dan setelah menghabiskan waktu musim gugur, Hye-won mendapati lagi musim dingin sekali lagi. Pada saat Hye-won menghabiskan empat musim yang spesial tersebut di kampung halaman, Hye-won mendapatkan alasan yang sebenarnya dan mengambil langkah untuk untuk menuju musim yang baru.

Link Download

Google Drive 480pMirrorace 480pGoogle Drive 720pMirrorace 720p

Post a Comment

0 Comments