Recents in Beach

header ads

The Underclass (2020) Sub Indo



Info Film : 
  • Genre : Action, Drama, Friendship, School
  • Episodes : 13
  • Rating : 7.9
  • Tahun : 2020
  • Negara : Thailand

Sinopsis : 
Plot cerita tentang kisah seorang siswa menengah yang dikeluarkan dari sebuah program elit sekolah dan terlibat sekelompok geng ketika mencoba menemukan jati diri mereka.

Sebuah sekolah menengah anak perempuan di Thailand mengklasifikasikan kelas berdasarkan A ke F. Dibedakan dari nilai mereka. Ruangan kelas A merupakan puncak dari skor tertinggi sekolah. Dipenuhi oleh anak-anak elit serta pandai belajar.

Di sana juga banyak keistimewaannya ketimbang kelas lainnya. Banyak murid percaya apabila masuk kelas tersebut akan mudah memasuki universitas nomor satu.

Sementara itu kelas F, merupakan ruangan paling tertinggal diantara lainnya. Kelas tersebut merupakan titik terendah sekolah dan bisa dikatakan semua muridnya pada bodoh.

Papaeng (diperankan oleh Mewnich Nannaphas Loetnamchoetsakun) yang dulunya murid kelas A sekaligus siswa berbakat jatuh dan masuk ke kelas F karena ketahuan curang saat ujian.

Dia juga memiliki kisahnya sendiri dengan Min (diperankan oleh Music Praewa Suthamphong). Suatu ketika Papaeng tak sengaja terlibat dengan gerakan “Black Sheep”.

Bagaimana akhir cerita dari Papaeng dengan teman-teman baru selanjutnya? Akankah Dia dapat kembali ke kelas A?

Post a Comment

0 Comments